Monday 28 May 2012

0 Demam Facebook

Date: Monday 28 May 2012 08:02
Category:
Author: jojoe
Share:
Responds: 0 Comment
Waaa...dunia baru demam facebook.....

Temen gue tanya "apa tuh?" aku bilang aja "itu lho situs jejaring internasional,tempat nampang ( mungkin he he ),cari sahabat dan lain sebagainya...dudul loo ( maklum orangnya gaptek ). " Buatin gue dong " dia bilang gitu...."ok yuk ke warnet "( mending diwarnet,kan yang bayar dia..daripada dirumah gue???bisa2 abis duit buat bayar tagihan )

Yaak...langkah pertama buat e-mail ( yahoo boleh,google boleh ) " ok" kata temen gue "eits ambilin softdrin dolo haus nih he he he",langkah kedua buat akun facebook jangan palsu plus foto ( kalau ada yang cakep kaya gue he he he narsis mode : on ),langkah ketiga add temen kamu,kalau temennya sesama gaptek cari yang agak pinteran dikit " sialan loe " temen gue ngumpat ha ha ha,kalau masih gak ada juga add sembarang orang saran gue cari yang cakep,langkah empat rajin update status ( eits lupa,kalau jomblo ya ngaku jomblo,kalau ada hubungan khusus meskipun L.D.R ya ngaku aja,jangan boong ntar do'i disana mantau bisa2 runyam urusannya ),langkah terakhir log out trus jalan ke operator warnet..."ngapain???'..." ya bayar dooong,masa mau gratis!!!!"

Heem...sebegitu mewabahnya Facebook sampe2 orang tua,anak-anak,artis,pejabat pada bikin akun juga,kadang dijalan pas gue JJS ( Jalan-Jalan Sendiri ) sering ngeliat anak-anak mainan hp,pas gue cek eh ternyata buka facebook...hebat juga pencetus ide facebook.

Nhaa ada beberapa tips dalam Facebook:
1. Buatlah informasi tentang diri sejujur mungkin ( kalau ketahuan boong kan nama sohib-sohib semua jadi tercemar)
2. Pasang foto diri sendiri (jangan foto artis yang dipajang,ketahuan banget. Meskipun tampang pas-pasan prisipnya Pe-De abiss,toh sama2 ciptaan Tuhan )
3. Kalau bisa jangan buat status palsu ( wah Vidi aldiano neeh )
4. Add teman dengan ucapan yang sopan,jangan lupa kasih tahu juga kalau kamu kenal seseorang dari temen ( tu kalau kamu nge-add orang dari halaman temen kamu )
5. Berusaha tidak nge-gombal di facebook dan buat ungkapan tentang pribadi.misal:baru patah hati,berantem dan lain sebagainya ( tidak dianjurkan lho,soalnya gue kadang juga gitu juga xixixixix)
6. Kalau buka di warnet jangan lupa di log-out,bisa runyam ntar urusannya.
7. Jangan lupa Add gue yeee......

Artikel Terkait :



Post a Comment